Polisi Juga Pengen Punya Rumah Sendiri?Iya Donx..

Polisi Juga Pengen Punya Rumah Sendiri?Iya Donx..Singkat cerita dari temen yang udah jadi Polisi waktu itu admin bertanya "Kalau udah jadi Polisi gini pengen punya rumah sendiri gak ? Jelas iya donx..jawabnya.

Jadi gimana adik-adik masih semngat latihan hari ini buat persiapan Penerimaan POLRI T.A 2015?
Kalau iya admin selalu mendukung dan berdoa supaya kalian yang mengnujungi infopolisi.com ini bisa diberi kemudahan dalam tes nanti dan bisa lulus menjadi penerus POLRI di tahun 2015 aminnn :)

contoh rumah minimalis
contoh rumah minimalis

Kembali lagi ke judul Polisi Juga Pengen Punya Rumah Sendiri?Iya Donx.. Nah nanti kalau kalian sudah resmi dilantik dan sudah dinas pastinya kalian sudah punya Uang Gaji sendiri. Kalu kata teman admin yang Polisi katanya gajinya otomatis masuk ke rekening tiap tanggal 1-5 di awal bulan weh enak banget tu..hehe..

Kalian pastinya juga pengen kan punya rumah imipian sendiri? meskipun gak jadi Polisi pastinya punya keinginan untuk memiliki sebuah rumah dengan usaha sendiri. Entash itu rumah Model Minimalis,Rumah Model Modern,Rumah Model Betawi,Rumah Model Jawa/Joglo.

contoh rumah minimalis
contoh rumah minimalis


Ya paling tidak sudah punya gambaran mengenai Rumah Impian dimasa depan untuk keluarga sendiri :). Kalau admin jadipolisi.com sendiri sampai saat ini masih nabung juga buat bangun rumah impian terutama untuk Rumah Minimalis karena kalau yang rumah besar kayaknya terlalu besar jadi cukuplah Rumah Minimalis dengan Model yang modern.

Jadi gimana ? Sudah mempunyai Impian buat Rumah Masa Depan atau tetap ikut sama orang tua ?
Yuk saling berbagi Admin tunggu di komentar bawah :)

Baca Juga
Gak Bisa Renang Tapi Mau Daftar Polisi?
Kenapa Kamu Mau Jadi Polisi ? Yuk Share Disini
 

Info Terkait Polisi Juga Pengen Punya Rumah Sendiri?Iya Donx.. :

Diberdayakan oleh Blogger.