Gak Bisa Renang Tapi Mau Daftar Polisi?

Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi kembali mengenai Gak Bisa Renang Tapi Mau Daftar Polisi? Bisa ga ya? Boleh ga daftar Polisi baik Polki maupun Polwan?

Ni Fb yang tanya ->
Hamsiah Chya Mimi Msi
aku mau daftar polwan! tapi gk bia renang ?
Baiklahkali ini admin jadipolisi.com akan mencoba menjawab dari komentar di atas yaitu  Gak Bisa Renang Tapi Mau Daftar Polisi? Bisa ga?

penerimaan polri 2015


Dalam seleksi Penerimaan Polri baik Polki maupun Polwan bada beberapa tahapan Tes/Ujian yang wajib di ikuti oleh para casis. Mulai dari tes Pemeriksaan berkas sampai Tes tulis seperti tes Akademik,Tes psikologi dan juga tes Jasmani. Nah untuk tes Renang sendiri masuk dalam item Tes Kesamaptaan Jasmani.

Kembali ke pertanyaan kalau Gak Bisa Renang Tapi Mau Daftar Polisi bisa ga? Untuk mendaftar sih boleh-boleh saja namun setelah mengikuti tes Jasmani untuk Renang jika tidak sampai atau tidak memenuhi syarat maka dinyatakan Gagal/Gugur. Udah ngerti kan? Jadi intinya Daftar sih boleh tapi nanti tetep aja gak bisa Lulus :)
penerimaan polri 2015

Jadi mulai dari sekarang dilatih terus jika sudah mendekati Pendaftaran jangan lupa selalu update informasi terbaru dari admin jadipolisi.com dan datang ke kantor Polisi terdekat (Polsek) untuk mendapatkan info lebih lengkap.

Semoga berhasil :)

Baca Juga Kenapa Kamu Mau Jadi Polisi ? Yuk Share Disini



Info Terkait Gak Bisa Renang Tapi Mau Daftar Polisi? :

Diberdayakan oleh Blogger.