Menjaga Kesehatan Itu Penting Untuk Daftar POLISI & POLWAN

Menjaga Kesehatan Itu Penting Untuk Daftar POLISI & POLWAN. Sebelumnya admin jadipolisi.com mebagikan info mengenai Waktu Yang Tepat Latihan FISIK Tes Jasmani Masuk POLISI

Menjaga Kesehatan Itu Penting Untuk Daftar POLISI & POLWANKali ini admin jadipolisi.com ingin kembali berbagi kepada adik-adik casis Polri untuk penerimaan berikutnya mengenai Menjaga Kesehatan Itu Penting Untuk DaftarPOLISI & POLWAN . Sebelum menjadi seorang POLISI dan POLWAN atau Polisi Wanita ada baiknya kita sudah menjaga kesehatan sebaik mungkin.Terlebih jika waktu tes kesehatan sudah dekat. Karena kesehatan yang kita miliki bisa menjadikan poin penting untuk bisa lulus masuk Polisi.

Dalam seleksi penerimaan Polri dan Polwan untuk tes kesehatan yang akan dilalui sebanyak 2 kali yaitu Tes Kesehatan tahap 1 / Pertama dan tes kesehatan Tahap 2. Dalam tes/pemeriksaan kesehatan tahap 1 biasanya adik-adik akan diperiksa Fisik luarnya mulai dari tinggi badan berat badan,postur tubuh ada kelainan atau tidak dsb. 

Pemeriksaan Kesehatan Tahap ke 2biasanya akan diperiksa tubuh bagian dalam,seperti Tes Urine,Tes Darah,Rontgen,dan Rekam Jantung/EKG.

Nah banyak kan item yang akan di periksa oleh dokter Polisi? Jadi mulai sekarang adik-adik bisa mengatur Pola hidup yang baik jangan begadang, jangan minum minuman yang aneh-aneh,selalu konsumsi makanan yang sehat atur waktu tidur yang cukup.

Dan semoga kalian salah satu yang lolosdalam seleksi Polri berikutnya. Silahkan tinggalkan Komentar Kalian dibawah misal mau bertanya ada keluhan fisik atau yang lain untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan admin jadipolisi.com dan juga teman yang lain. Semoga sukses :)




persyaratan mengikuti tes akpolpendaftaran brigadir polri2015 ntb,meliputi tes apa saja untuk masuk polwan,tes kesehatan perikokel,berapa umur masuk polwan kalau s1,syarat syarat jadi polwan

Info Terkait Menjaga Kesehatan Itu Penting Untuk Daftar POLISI & POLWAN :

Diberdayakan oleh Blogger.