Pengumuman Hasil RIKMIN Awal SIPSS 2015

Pengumuman Hasil Pemeriksaan Administrasi (RIKMIN) Awal SIPSS 2015. Untuk bisa mengetahui hasil mengenai Pemeriksaan Administrasi atau pemeriksaan berkas-berkas jika adik-adik telah mendaftar secara online dan telah melakukan verifikasi di Polres masing-masing nantinya akan diumumkan terkait hasil dari Pemeriksaan Administrasi yang dilakukan diawal seleksi Penerimaan SIPSS 2015.
Pengumuman Hasil PIKMIN Awal SIPSS 2015


Selain di umumkan di Polres tempat adik-adik mendaftar biasanya akan diumumkan juga di website Resmi Penerimaan Polri mengenai hasil dari RIKMIN tersebut mamti akan ditampilkan Daftar nama-nama yang lulus SIPSS 2015 diseluruh indonesia apakah hasilnya Memenuhi Syarat (MS) atau TMS Tidak Memenuhi Syarat.

Kalau sudah memenuhi Persyaratan adik-adik akan lanjut lagi ke tahapan tes berikutnya sampai dengan Tes Akhir dan Pengumuman hasil kelulusan dan siap untuk mengikuti pendidikan SIPSS.

Selamat berjuang semoga sukses..

pengumuman tes administrasi sipss,hasil rikmin,hasil pemeriksaan administrasi sipss, pengumuman hasil Pemeriksaan Kesehatan tahap I,Pengumuman Pemeriksaan Psikologi,Pengumuman Hasil Pemeriksaan Kesehatan II,Pengumuman Hasil Pemeriksaan Akhir,Pengumuman Ujian Kemampuan Jasmani, Renang, Anthropometri,Pengumuman Hasil Ujian/Tes Akademik


Info Terkait Pengumuman Hasil RIKMIN Awal SIPSS 2015 :

Diberdayakan oleh Blogger.